Minggu, 18 Desember 2016

Obat Kuat levitra

obat kuat levitra
Buat anda para pria yang menginginkan hubungan rumah tangga harmonis, salah satu hal penting yang harus anda lakukan adalah memenuhi kebutuhan rohaninya. Atau memuaskan hasrat sexnya. Karena hal ini tidak bisa di tukar dengan materi, berapapun besarnya. Dan untuk dapat melakukan hal tersebut, tentunya tidak semua pria bisa, terkadang karena suatu sebab, seringkali pria tidak bisa memuaskan hasrat bercinta pasangannya. Jika hal itu di biarkan berlarut-larut, maka sangat berbahaya. Nah untuk mengatasi masalah tersebut, kami menyarankan anda untuk obat kuat levitra.
Levitra adalah sebuah obat kuat yang diciptakan untuk para pria agar semakin bisa memuaskan pasangannya ketika sedang berhubungan intim. Dengan mengkonsumsi obat ini maka anda akan mendapat manfaat berupa gairah dan stamina yang meledak-ledak serta penis yang tidak mudah loyo sehingga ereksi pun dapat berlangsung dengan sangat lama. Bahkan obat ini mampu membuat penis tetap dalam kondisi ereksi sekalipun sudah mengalami ejakulasi / orgasme.
Oleh karena itu obat ini sangat cocok dikonsumsi oleh anda para pria yang ingin memuaskan pasangannya dan mendambakkan hubungan rumah tangga yang harmonis. Obat levitra sendiri merupakan obat yang diproduksi di bayern, germany, sehingga mutu dan kualitasnya sudah terjamin secara klinis dan internasional.
Dikarenakan mutu dan kualitas yang terjamin itu lah obat kuat levitra menjadi sangat terkenal di berbagai belahan dunia dan sudah dikonsumsi oleh banyak sekali pria yang akhirnya membuktikan kehebatan obat ini dalam mengharmoniskan hubungan rumah tangga. Nah, buat yang belum tahu cara mengkonsumsi obat ini, silahkan dilihat instruksinya di bawah ini:

Cara  Konsumsi Obat Levitra

  1. Usia 18 – 64 tahun Bagi anda para pria yang memasuki usia 18 sampai 64 tahun maka dianjurkan untuk mengkonsumsi obat Levitra satu jam sebelum berhubungan intim sebanyak 20mg (1-2 tablet) dalam tahap pemakaian awal (minggu pertama). Selanjutnya, apabila anda menginginkan hasil yang lebih dahsyat lagi maka anda dapat menambah dosis dari obat Levitra ini di tahap pemakaian lanjutan menjadi 100mg (1 tablet).

    **Catatan: obat kuat Levitra maksimal dikonsumsi satu kali sehari
  2. Usia >65 tahun Bagi anda yang berusia diatas 65 tahun maka dapat mengkonsumsi obat Levitra ini satu jam sebelum berhubungan intim sebanyak 100mg (separuh tablet) untuk tahap awal pemakaian (minggu pertama). Hal ini perlu dilakukan untuk memberi tahap adaptasi terhadap kinerja hati dan jantung anda, terlebih bagi yang memiliki riwayat penyakit gangguan fungsi ginjal dan gangguan fungsi hepar. Selanjutnya, pada tahap lanjutan (minggu-minggu selanjutnya) anda dapat menaikkan dosis pakai dari obat ini menjadi 100mg (1 tablet) sampai 20mg (2 tablet) untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

     **Catatan: obat kuat Levitra maksimal dikonsumsi satu kali sehari


Cara Kerja Obat Levitra
Dengan cara konsumsi yang sesuai dengan standar yang diajurkan maka obat Levitra dapat bekerja secara maksimal untuk meningkatkan kualitas sex anda ketika sedang berhubungan intim. Dalam hal ini cara kerja dari obat Levitra adalah dengan meningkatkan aliran darah secara konstan ke area organ vital sehingga dapat merangsang arteri untuk membuat penis menjadi ereksi dalam waktu yang lama.

Obat ini juga bekerja dengan sangat cepat yaitu antara 30 – 60 menit setelah dikonsumsi dan hasil dari obat kuat ini akan terlihat sampai 6 jam setelah anda meminumnya sehingga dapat dipastikan jika pasangan wanita anda akan merasa puas secara batin selama berjam-jam.

Kemudian apabila anda menginginkan hasil yang lebih maksimal dari obat ini maka anda dapat mengikuti tips-tips berikut:

Tips Memaksimalkan Efek Obat Levitra


  1. Dalam masa konsumsi obat Levitra ini usahakan untuk memiliki waktu istirahat yang cukup, yaitu dengan tidur selama 7 – 8 perhari agar kondisi tubuh tetap bertenaga dan prima.
  2. Dalam masa konsumsi obat Levitra ini hindari minum-minuman beralkohol yang dapat mempengaruhi kondisi tubuh dan penyerapan khasiat obat ke dalam tubuh.
  3. Lakukan olahraga ringan secara rutin setiap harinya untuk meningkatkan kesehatan jantung sehingga dapat memompa aliran darah ke seluruh tubuh dengan maksimal.


Tips Membedakan Levitra Asli dan Palsu
Obat kuat Levitra adalah salah satu obat yang paling laris dipasaran, hal ini sangat wajar mengingat banyaknya manfaat yang diberikan oleh obat ini. Oleh karena itu tak heran jika banyak oknum-oknum nakal yang memanfaatkan ketenaran obat kuat ini untuk membuat obat palsu sehingga anda sebagai konsumen pun dituntut untuk lebih kritis agar terhindar dari penipuan semacam ini.
Untuk itu disini akan dibagikan pula ulasan terkait perbedaan dari obat kuat Levitra yang asli dan yang palsu, sebagai berikut:

Ciri-ciri Levitra asli


  • Pada kemasan obat kuat Levitra yang asli terdapat tulisan harga HET yang distandarkan oleh pihak produsen kepada para agen dan distributor resmi.
  • Pada bagian bawah kemasan obat kuat Levitra yang asli terdapat huruf yang dicetak secara timbul (huruf braile).
  • Pada kemasan Levitra yang asli terdapat logo K dalam lingkaran dengan warna background merah.
  • Pada kemasan Levitra yang asli terdapat Nomor BP POM: DKI0351601917B1.


Ciri-ciri Levitra palsu


  1. Kemasan obat levitra yang palsu memiliki kondisi fisik yang sangat mirip dengan obat Levitra asli namun beberapa logo yang tercantum pada ‘Ciri-ciri Levitra asli’ tidak dapat ditemui.
  2. Obat Levitra yang palsu biasanya dijual dengan harga yang jauh dari harga standar, yaitu dibawah Rp. 200.000. untuk dosis 20mg . dan untuk dosis 100mg harga standar di jual Rp. 1.000.000.-
  3. Obat kuat Levitra palsu biasanya dijual oleh oknum penjual yang tidak memiliki kredibilitas / tidak transparan terhadap pembeli dengan tidak mencantumkan alamat atau contact person yang jelas.


Kemudian apabila anda masih ragu untuk mengkonsumsi obat ini maka disini kami juga akan memberi alasan mengapa anda para pria wajib untuk mengkonsumsi obat levitra, berikut ulasannya:

Alasan Mengapa Anda Wajib Mengkonsumsi Obat Kuat Levitra:


  1. Lebih dari 75% wanita mengaku tidak puas dengan stamina pasangannya yang terlalu mudah lelah.
  2. Lebih dari 80% Wanita merasa tidak terhadap pasangannya karena terlalu cepat mencapai tahap orgasme / ejakulasi.
  3. Hampir seluruh wanita mendambakkan pria yang memiliki organ vital keras dan tidak mudah loyo.
  4. Hampir sebagian pria merasa jika organ vitalnya kurang dapat bekerja secara maksimal saat sedang ereksi.
  5. Dengan mengkonsumsi obat Levitra ini maka dijamin alat vital anda akan berada pada kondisi ereksi untuk waktu yang lama.
  6. Obat Levitra ini dapat membuat proses ereksi berlangsung secara terus-menerus bahkan setelah anda mengalami ejakulasi.
  7. Obat Levitra merupakan obat yang diimport langsung dari Germany sehingga mutu dan kualitasnya sangat terjamin.
  8. Obat Levitra dibuat dari bahan-bahan yang sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi oleh para pria yang berusia 18 sampai >65 tahun.